Jalin Sinergitas, TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Di awali olahraga bersepeda bersama (Goes), Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dan Dandim 0208/As Letkol Inf Sri marantika Beruh S.Sos dilanjutkan dengan olahraga senam aerobik di halaman Mako Polres Batu Bara. Jumat (05/03/2021)

Selain untuk kesehatan tubuh olah raga bersama yang digelar Kapolres bersama TNI untuk menambah keakraban yang tak terbatas antara TNI dan Polri. Melakukan sinergitas antara TNI - POLRI sangat penting, hal ini bisa menjadikan kemitraan yang dapat menjadikan daerah wilayah lebih kondusif  dan lebih nyaman,”hal ini dijelaskan oleh Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh pada kegiatanya bersama Polres Batu Bara.


 

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang menjadi tuan rumah giat olahraga bersama Sinergitas TNI - POLRI mengungkapkan,"sesuai Program 100 hari Kapolri, kami akan melakukan sinergitas di segala lini baik TNI - POLRI ataupun kepada seluruh tokoh masyarakat agama dan organisasi yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara khususnya.

Untuk menjadikan situasi kamtibmas yang lebih baik, kami akan melakukan terus sinergitas ini dan akan lebih menjalin persaudaraan kepada TNI - POLRI. Agar lebih menjaga kebersamaan kami akan lebih sering melakukan silaturahmi seperti ini di setiap waktu tertentu. Ungkap Kapolres. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: