Jaga Imunitas Tubuh,Personil Polres Pel.Belawan Laksanakan Test Kesemaptaan Jasmani Berkala

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, sekaligus meningkatkan imunitas tubuh para personil Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Test Kesemaptaan Jasmani Berkala dan senam jasmani,Sabtu (13/3/2021) pagi.


Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Pelabuhan Belawan jalan Pelabuhan Raya No.1 Belawan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH diwakili Waka Polres Pelabuhan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si didamping Kabag Sumda Kompol Waskita S.Sari Sembiring,SE,SIK.


Kegiatan personil diawali dengan tensi darah dan pengukuran berat badan dilanjut dengan senam kesegaran jasmani bersama dan lari mengelilingi Mapolres Pelabuhan Belawan sebanyak 10 kali putaran dan di akhiri dengan kegiatan pusp up.
 

Disela-sela kegiatan berlangsung Waka Polres Pelabuhan Belawan kepada awak media mengatakan kegiatan Test Kesemaptaan Jasmani Berkala dan senam jasmani merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan dengan tujuan menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan imunitas para personil agar tetap prima dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai anggota Polri.

"Test Kesemaptaan Jasmani Berkala merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan dengan tujuan menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan imunitas agar terhindar penularan virus Covid-19,"sebut mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu.
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: