IMA Madina Padang Gelar Pelantikan Pengurus Baru Periode 2020- 202I

Share it:



Madina | JournalisNews.com - Dengan mengikuti prokes, terpantau awak media online JournalisNews.com, bahwa IMA Madina Padang (Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal) Padang, sedang melangsungkan gelar pelantikan kepengurusan baru, masa bakti, 2020-2021, Sabtu, (6/3/2020), mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, bertempat di Balai Taman Rekreasi Sampuraga, Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara.
 
Tampak hadir Camat Panyabungan Barat mewakili Bupati Madina Aswar Lubis, Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi mewakili Kapolres Madina, Korwil Pendidikan Panyabungan Barat Abdurrahim S.Pd mewakili Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal. Dalam pelantikan tersebut Pahrur Rozi Lubis menjabat sebagai ketua umum dan Marahuddin sebagai sekretaris.

Namun Dewan Pembina IMA Madina Padang menyampaikan, bahwa hal pelantikan IMA Madina Padang sudah tiga kali digelar tetap mendapatkan apresiasi dari pemerintah dan hingga kini terlaksana pelantikan  di Desa Sirambas Sampuraga juga tidak terlepas dari perhatian pemerintah, khususnya Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal. 

Maka dewan pembina berharap pada kepengurusan baru periode 2020-2021 tetap bergandengan tangan pemerintah, demi terwujudnya cita cita dan visi - misi IMA Madina Padang dan pembangunan pemerintah yang lebih baik khususnya di Kabupaten Mandailing Natal, apalagi kita punya semboyan negeri beradat taat beribadat,”tuturnya.





Lebih lanjut Camat Panyabungan Barat, Aswar Lubis mengapresiasi pelantikan bisa terlaksana dengan  baik dan sederhana tetap mengikuti prokes, demi menjaga kesehatan kita bersama, dan berharap pada Ikatan Mahasiswa Padang, terlebih pada kepengurusan baru mampu lebih bersinergi kedepannya dan berguna bagi masyarakat luas hingga nusa dan bangsa. Harap camat.

Di sisi lain Ketua Umum IMA Madina Padang, Pahrur Rozi Lubis, mengucapkan terimakasih pada Pemda Madina yang telah mengapresiasi kegiatan tersebut, dan semoga kedepannya kami akan membawa perubahan yang signifikan pada masa masa sebelumnya dan semoga menjadi contoh yang baik dan terus bergandengan tangan dengan pemerintah,”tutur ketua baru IMA Madina Padang. (RG)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: