Hj. Lala Aulia Rahman di Kawal Ketat Prokes,Hadiri HUT Ke-2 GFB Srikandi Wanita Mandiri Medan Marelan

Share it:


Medan Marelan, JournalisNews.com -
Selamat dan Sukses atas peringatan HUT ke-2 GFB (Group Facebook) Srikandi Wanita Mandiri Medan Marelan yang diadakan di Resto Soto Uncu Jalan Titi Pahlawan Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan,Minggu (21/03/2021).


Acara tersebut dihadiri istri dari Wakil Walikota Medan Hj. Lala Aulia Rahman,dan para undangan dari Komunitas Insan Setia (KIS) serta komunitaz Kampoenk Melalak Silaturahmi dan insan pers.


Kegiatan berjalan lancar tertib dan aman dengan pengawalan ketat peraturan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19,dengan menerapkan 3M+1T (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak dan Tidak berkerumun)


Pada kesempatan itu ketua panitia acara 
Tuti Sendini mengatakan para pengurus GFB Srikandi Wanita Mandiri mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang sudah bersedia hadir.

"Terkhusus kepada Ibu Pembina GFB Hj.Lala Aulia Rahman yang telah menyempatkan diri untuk dapat hadir di acara HUT ke 2 GFB Srikandi Wanita Mandiri ini," ucap ketua panitia pelaksana Tuti Sendini.


Hal senada juga dikatakan Ketua GFB Srikandi Wanita Mandiri Medan Marelan Huzaimah juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Pembina GFB Srikandi Wanita Mandiri Medan Marelan.

"Saya berharap GFB Srikandi Wanita Mandiri ini tetap solid dan berjaya kedepannya,"kata ketua GFB Srikandi Wanita Mandiri Medan Marelan.

Sementara itu dalam kata sambutannya Hj. Lala Aulia Rahman memohon maaf atas keterlambatannya dikarenakan mendampingi suaminya Wakil Walikota Medan Aulia Rahman menghadiri acara bersama Walikota Medan Boby Nasution.

Hj. Lala juga menyampaikan terima kasihnya atas Undangan yang diberikan GFB Srikandi Wanita Mandiri " saya berharap kepada Ketua atau Pengurus GFB Srikandi Wanita Mandiri ini untuk dapat tetap solid serta mengembangkan program dan prodak yang bermanfaat.

"Saya juga meminta agar  produk-produk UMKM khusus yang dikelola ibu-ibu GFB Srikandi Wanita Mandiri untuk di daftarkan ke Kelurahan terdekat, karena Bapak Walikota Medan mengatakan sekarang mengunakan sistim online, produk-produk ibu tidak perlu izin ke Pemko Medan melalui Dinas Perindustrian,cukup mendaftarkan di Kelurahan masalah izinnya, Pemko Medan nanti yang akan mengambil ahlinya dengan mengklik situs yang sudah ada.Apabila ada kendala dalam pendaftaran di Kelurahan, ibu-ibu laporkan ke saya,"jelas Hj.Lala Aulia Rahman.

Rangkaian acara diawali dengan penyampaian kata sambutan dari ketua panitia Tuti Sendini,dilanjut dengan kata sambutan ketua GFB Srikandi Wanita Mandiri Medan Marelan Huzaimah.Berikutnya penyampaian kata sambutan dari pembina GFB Srikandi Wanita Mandiri Hj.Lala Aulia Rahman,
pembacaan Doa bersama yang dipandu oleh Ustad H.Zulkarnen Husein.Dan terakhir 
pemotongan nasi tumpeng dan diteruskan dengan pemotongan kue dan diakhiri foto bersama.


(Abdul Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: