Gelar Ngopi Bareng,Kapolres Pel.Belawan Fasilitasi Suntik Vaksin Covid-19 Untuk Wartawan

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Bertempat di Cafe Belawan jalan Stasiun Kecamatan Medan Belawan,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH didampingi Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi Siregar,SH menggelar acara Ngopi bareng bersama awak media cetak,online dan elektronik yang biasa bertugas liputan di Polres Pelabuhan Belawan,Rabu (24/3/2021) sekira pukul 17.00 Wib.


Turut hadir pada acara tersebut H.Irfan Hamidi Owner Cafe Belawan sekaligus tokoh masyarakat Belawan.

Dengan suasana keakraban, kepada para awak media yang hadir,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan mengatakan perlunya sebulan sekali diadakan temu ramah antara Kapolres Pelabuhan Belawan dengan para awak media.Tujuannya agar jalinan talisilaturahmi dan kemitraan berjalan terus sepanjang masa.

"Sudah sewajarnya kita buat acara seperti ini,kebersamaan antara rekan-rekan awak media dengan Polres Pelabuhan Belawan.Tujuannya agar selalu terjalin talisilaturahmi sepanjang masa,"sebut mantan Kapolres Humbahas itu.

Dikesempatan yang sama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan juga menyampaikan niatnya untuk memfasilitasi para awak media yang biasa bertugas liputan di Polres Pelabuhan Belawan untuk di suntik vaksin Covid-19.

"Saya akan berkoordinasi dengan Urkes dan Puskesmas Belawan untuk dapat melakukan Penyuntikan vaksin Covid-19 untuk wartawan.Upaya ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan agar para awak media terhindar dari penularan virus Covid-19,"tegas AKBP Dayan.


(Abdul Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: