Gelar Latihan Menembak,TNI Dengan Polri Jalin Hubungan Sinergisitas

Share it:


Pematangsiantar, JournalisNews.com -
Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas Satuan TNI dengan Polri dalam menyelesaikan tugas-tugas dalam membantu kenyamanan dan kemanan Masyarakat dalam menuntaskan apabila ada permasalahan yang ada di wilayah hukum Polres Pematangsiantar-Polres Simalungun.


Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK disela-sela menggelar latihan menembak bersama Dandim 0207/SML dan Bupati Simalungun J.R Saragih.Bertempat di lapangan tembak Sarja Arya Racana Polres Simalungun,Selasa (2/3/2021).

"Latihan menembak bersama ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi kedua instansi, sehingga tercipta sinergi untuk membangun dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat termasuk memberikan rasa aman bagi warga Kota Pematangsiantar-Kabupaten Simalungun  dan sekitarnya,"kata mantan Danyon Pelopor A Brimob Polda Sumut itu.

Usai melaksanakan latihan menembak  dilanjutkan dengan kegiatan coffee break, foto bersama dan ramah tamah, kegiatan berjalan dengan mengikuti Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M+1T (Memakai masker,Mencuci tangan dengan sabun,Menjaga jarak dan Tidak berkerumun).



(Abdul Halil
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: