DPRD Medan Gelar Paripurna Penyampaian LKPj Wali Kota TA 2020

Share it:
Medan, JournalisNews.com - DPRD Kota Medan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda “Penyampaian Laporan Nota Pengantar tentang Laporan keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Akhir Tahun Anggaran 2020 oleh Kepala Daerah dan Pengumuman Susunan Personalia Pembahasan LKPJ Akhir Tahun 2020. Senin, (29/3/2021).

Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, S.E. mengungkapkan sesuai dengan hasil Rekomendasi Badan Musyawarah DPRD Kota Medan pada hari senin tanggal 15 Maret 2021 disepakati mekanisme pembahasan  Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) akhir tahun anggaran 2020 dilaksanakan melalui pembentukan Panitia Khusus (PANSUS).

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan dilakukan melalui video conference, paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, S.E., didampingi Wakil Ketua Ikhwan Ritonga, Wakil Ketua Rajudin Sagala dan Wakil Ketua Bahrumsyah dan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, S.E., didampingi Seketaris Daerah Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, M.M., Anggota DPRD Kota Medan dan segenap Pejabat dijajaran Pemerintah Kota.

LKPJ merupakan laporan dalam bentuk rangkuman keterangan kembali prlaksaan kebijakan prioritas program dan capaian kinerja selama Tahun 2020. penyampaian LKPJ untuk menciptakan mekanisme cheks and balance penyelenggaraan Pemko Medan dengan DPRD. Bahkan pelaksanaan LKPJ, guna mendorong penyelenggaraan otonomi daerah yang semakin optimal, nyata dan bertanggungjawab pada masa yang akan datang. (Halil)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: