DPO Albert Nainggolan Pelaku Aniaya Mengaku Kebal Hukum Akhirnya Diringkus Unit Reskrim Medan Timur

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Sepandai - pandainya tupai melompat akhirnya terjatuh juga,itulah sebutan yang pantas untuk Albert Nainggolan pelaku aniaya yang mengaku kebal hukum akhirnya diringkus Unit Reskrim Polsek Medan Timur. Minggu (14/03/2021)

Berdasarkan laporan korban tertuang dalam Nomor STTLP/1200/XII/2019/Restabes Medan/Sek Medan Timur tentang penganiayaan dan informasi dari masyarakat serta penyelidikkan, Unit Reskrim Polsek Medan Timur berhasil meringkus Albert Nainggolan yang nama tercatat dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Terkait tertangkapnya TSK Albert Nainggolan, Kapolsek Medan Timur Kompol M.Arifin melalui Kanit Reskrim Iptu ALP Tambunan saat di konfirmasi melalui Washapp mengatakan,"benar Albert Nainggolan telah kita tangkap pada hari Minggu tanggal 14 Maret 2021 dan telah kita lakukan penahanan sejak tangggal 15 Maret 2021 untuk proses melengkapi pengiriman berkas perkara ke JPU,"ucap Iptu ALP Tambunan. Kini sang legendaris Albert Nainggolan pelaku aniaya terhadap Neneng Ernawati mengakhiri pelariannya medekam di jeruji besi Poksek Medan Timur untuk proses selanjutnya. (Qadri)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: