Dalam Rangka Mensukseskan Program Pemerintah,Polres Pel. Belawan Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam kegiatan Vaksin Covid- 19 untuk rakyat Indonesia,Polres Pelabuhan Belawan menggelar rapat koordinasi Lintas Sektoral tentang pencapaian target vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.


Kegiatan yang digelar,Rabu (31/3/2021) di ruang aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH yang diwakili Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si.


Turut hadir para peserta rapat 
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari,SH, Kapolsek Belawan Kompol D.J Naibaho,SH, Kapolsek  Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora,SH,Danramil 10/Medan Marelan,Danramil 11/Medan Deli,Danramil 12/Hamparan Perak,Camat Belawan / Staf,Camat Medan Deli  / Staf,Camat Medan Marelan/Staf,Camat Medan Labuhan/Staf,Camat Labuhan Deli/Staf,Kepala Dinas UPT Pukesmas Medan Labuhan,Medan Marelan,Medan Deli dan Ka UPT Puskesmas Labuhan Deli serta para Dokter/Bidan. 

"Selain untuk mensukseskan program pemerintah dalam giat vaksin Covid-19 Untuk Rakyat Indonesia,kegiatan rapat koordinasi Lintas Sektoral juga bertujuan untuk mendatakan jumlah pemakaian dan persediaan vaksin Covid-19,"kata Herwansyah Putra. 

Lanjutnya,selain itu kegiatan rapat juga bertujuan menyiapkan tenaga vaksinator,selanjutnya menyelenggarakan vaksin massal di setiap Kecamatan dan Lokasinya serta waktu,memobilasi sekaligus mengajak warga untuk  bersedia di vaksin dan menyiapkan lokasi  kegiatan protokol kesehatan  dan vaksin Covid-19. 



(Abdul Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: