Bupati Zahir "Si Anak Nelayan" Sempatkan Membeli Ikan Pada Pedagang di TPI

Share it:
 


Batu Bara, JournalisNews.com - Di sela kegiatan untuk melakukan peresmian Tempat Pelelengan Ikan (TPI), Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.A.P menyempatkan diri untuk membeli ikan dan kepiting hasil tangkap nelayan yang dijual para pedagang di tempat pelelangan ikan yang akan diresmikan. Senin (08/03/2021). "Nanti akan digulai lemak,”ungkap anak nelayan yang sekarang menjabat sebagai Bupati Batu Bara.

Usai membeli ikan dan kepiting yang di jual pedagang di (TPI) Bupati Batu Bara Zahir melakukan peresmian tempat pelelangan ikan (TPI) yang terletak di Jalan Merdeka Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. 

Dalam sambutannya Bupati berharap setelah TPI di lakukan pembugaran oleh pemerintah para pedagang bisa memanfaatkan dan menjaga nya dengan baik. Bupati juga berharap kedepan nya tidak ada lagi pedagang yang berjualan di trotoar jalan karna itu akan mengganggu warga lain beraktivitas.

Selain menggangu aktivitas pengguna jalan yang berlalu lintas, jalan merdeka tanjung tiram nanti nya akan tampak kumuh dan tak teratur,tambah lagi tanjung tiram adalah pintu masuk para turis yang akan berwisata ke pulau salah nama dan pulau pandang.

Untuk itu pemerintah terus berupaya melakukan pembenahan di Kecamatan Tanjung Tiram. Ditambah lagi orang tua saya dahulunya adalah nelayan di Tanjung Tiram ini,”pungkas Bupati Zahir putra nelayan itu. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: