Batalyon A Pelopor Brimobdasu Bagikan Masker

Share it:



Binjai, JournalisNews.com - Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut terus lakukan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan membagikan masker kepada masyarakat di seputaran wilayah Kota Binjai, Rabu (31/3/2021).

Pembagian masker tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, di seputaran wilayah Kota Binjai seperti pajak Tavip yang dilaksanakan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut di pimpin Danton II Ipda Arsad Tarigan.

Dengan mengerahkan 13 personil gabungan meliputi 7 personil Kompi 3 Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut, 3 personil dari Polres Binjai, 1 peŕsonil Kodim 0203 Langkat serta 2 personil dari Pemko Binjai.

Selain membagikan masker kepada masyarakat seputaran wilayah Kota Binjai di Pajak Tavip, personil gabungan juga terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati prokes di masa pandemi Covid-19.

Danyon A Sat Brimob Polda Sumut Kompol L. Malau, S.H.,S.I.K.,M.H. saat di konfirmasi melalui Danki 3 Iptu Alponso J.S Nasution SH, mengatakan pembagian masker akan terus kita lakukan di wilayah Kota Binjai sekaligus melakukan penyemprotan Disinfektan dan tak lupa pula kita terus berikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan.

“Hal ini kita lakukan sebagai upaya dan all out dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Binjai”, imbuhnya.

Tidak hanya itu, Danki 3 Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut Iptu Alponso juga mengatakan Brimob selalu siap untuk membantu masyarakat sesuai semboyan Brimob Polri yaitu “Jiwa Raga Ku Demi Kemanusiaan”, ujar Iptu Alponso. (Qadri)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: