Antonius Tumanggor Dukung Pemberian Vaksinasin Covid-19 ke Warga Kota Medan

Share it:
Medan, JournalisNews.com - Sebagai anggota DPRD Kota Medan, Antonius D Tumanggor S. Sos mendukung penuh agar seluruh masyarakat Kota Medan ikut di beri vaksin Covid-19. "Ini tak terlepas upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 pada kita dan keluarga," katanya saat di konfirmasi wartawan usai melakukan vaksin di lantai Ground Gedung DPRD Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Senin (8/3/2021).

Hal ini disampaikan Politisi Partai NasDem Kota Medan ini, saat melihat kesungguhan pemerintah  untuk melindungi rakyat dari serangan covid-19. "Kami aja (dewan-red) dengan senang hati di vaksin pada tangan sebelah kiri, yang serentak di berikan hari ini. Kan itu sebagai langkah perlindungan bagi diri sendiri dan tentunya di lingkungan DPRD Medan," jelasnya. 

Lanjut dikatakan Sekjen DPD IPK Sumut ini, masyarakat tidak perlu ragu dan takut atas pelaksanaan vaksin covid-19. "Sudah seharusnya kita semua mensukseskan program vaksinasi ini. Sebab, bak kata pepatah, mencegah lebih baik dari pada mengobati. Saya aja merasa sehat dan tak ada masalah setelah divaksin. Karna dari awal pemerintah sudah memastikan vaksin ini halal dan aman untuk di gunakan," imbuhnya. 

Untuk itu, sambung Antonius, wajar kalau kita mengapresiasi langkah Wali Kota Medan M Bobby Nasution, yang mengintrusikan pemberian vaksin kepada para ASN, anggota dan pimpinan DPRD Medan secara gratis. Semoga dengan adanya pelaksanaan vaksin ini bisa untuk pemulihan perekonomian. "Apresiasi tinggi kepada Bobby dan Aulia, yang telah memberi perhatian kepada masyarakat Medan. Semoga vaksinasi ini secara bertahap bisa diberikan ke seluruh warga Kota Medan," pungkasnya. (Halil)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: