Anggota DPRD Kota Medan Edi Saputra Ajak Masyarakat Ikuti Suntik Vaksin

Share it:
Medan, JournalisNews.com - Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Edi Saputra, ST mengaajak masyarakat mengikuti suntik vaksin Covid-19, demi memutus mata rantai penyebaran virus yang ditakuti masyarakat penjuru dunia.

Sebab Edi mengaku sudah divaksin, dimana usai mengikuti vaksin mudah mudahan hingga kini tidak terjadi apa apa yang negatif atau merugikan. Dia mengaku vaksin diperlukam agar situasi di lingkungan sekitar umumnya masyarakat tanah air bisa normal kembali.

Sehingga kehidupan dan pekerjaan masyarakat bisa kembali berjalan sebagaimana mestinya dalam mencari makan. ”Karena suda kita rasakan bersama dampak dari covid ini sangat luar biasa yang menghancurkan perekonomian masyarakat,”sebut Anggota Komisi I membidangi hukum dan pemerintahan ini, Jumat (26/3/2021) ketika dihubungi.

Untuk itu, Edi berharap Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota M.Bobby Afif Nasution agar memprioritaskan penanganan atau bantuan sosial untuk masyarakat dalam menghadapi Covid-19, yang hingga kini masih melanda tanah air. Sebab dia khawatir dampak sosial pandemi ini sangat berbahaya sepeti terjadinya aksi kejahatan.

“Dengan tidak mengesampingkan pekerjaan dan kegiatan lain yang saat ini dijalankan seperti penanganan infrastruktur drainase dan jalan. Namun penanganan sosial untuk membantu masyarakat yang saat ini diyakini masih mengalami keterpurukan ekonomi akibat Covid-19, semestinya lebih diprioritaskan dan dijalankan saat ini,”ujarnya. (Halil)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: