32 Personil Polres Pematangsiantar Berprestasi Mendapat Reward

Share it:


Pematangsiantar, JournalisNews.com -
Bertempat di lapangan Apel Polres Pematangsiantar jalan Sudirman No.8 Kota Pematangsiantar, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK memimpin upacara pemberian penghargaan kepada 32 personil berprestasi,Kamis (18/32021).


Upacara pemberian penghargaan turut diikuti oleh Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan,SH, PJU, Kapolsek,  perwira dan personel Polres Pematangsiantar.

Personel yang menerima penghargaan dengan kategoti berhasil mengungkap kasus pembunuhan pada hari Rabu tanggal 27 Pebruari 2021, korban Riamsa Nainggolan, berhasil ungkap kasus penistaan Agama, berhasil ungkap tindak pidana Korupsi dalam penyluran dana bantuan Stimulan T.A 2013 pada dinas Sosialdan tenaga kerja Kota Pematangsiantar dan berhasil melakukan ungkap kasus peredaran Narkotika jenis Shabu dan Ganja.

Dalam amanatnya Kapolres Pematangsiantar menyampaikan, apresiasi Kepada pesonil Satreskrim Polres Pematangsiatar atas prestasi dalam penuntasan kasus penistaan agama dan pengungkapan kasus pembunuhan dengan Korban Ibu Riamsa Nainggolan yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 27 Februari 202, serta pengungkapan kasus Korupsi dalam penyaluran bantuan Stimulan Tahun 2013 pada dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Pematangsiantar.

Begitu juga kepada personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantaryang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus Narkoba jenis Shabu dan Ganja.

"Melalui momen ini saya berharap kiranya menjadi motivasi kepada personil Polres Pematangsiantar agar semakin meningkatkan etos kerja, semangat dan disiplin serta mampu menjaga dan memelihara citara Polri,"kata Boy Siregar.

Terakhir Kapolres menyampaikan, jadilah menjadi diri sendiri yang akan membuat bangga institusi Polri begitu juga menjadi kebanggan keluarga suadara sekalian.


(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: