28 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Batu Bara Dilantik

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Sebanyak (28) pejabat eselon lll dan IV di lantik Sekretaris daerah (Setda) kabupaten Batu Bara di aula kantor Dinas Pendidikan Desa gambus laut kecamatan lima puluh pesisir. Rabu (03/03/2021).

Dalam hal ini Sekretaris Daerah (Setda) H. Sakti Alam Siregar, SH mewakili Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.AP melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV dilingkungan pemerintahan Kabupaten Batu Bara. Sekda H.Sakti Alam Siregar SH, menyampaikan Adapun dasar pelantikan bedasarkan pertimbangan Tim Penilaian kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Batu Bara Nomor ; R/PKASN-BB/003/2021.Tanggal 26 Februari 2021.

Jabatan yang di emban ini bukanlah sebuah hak yang kita inginkan tetapi merupakan amanah yang wajib kita jalani dengan integritas, loyalitas dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya. Ujar Sekda H. Sakti Alam. “Lanjut dikatakannya,“dengan pejabat yang baru akan memberikan penyegaran dan perubahan yang baru di organisasi perangkat Daerah Pemerintah kabupaten Batu Bara.
 
Kepada camat yang dilantik hari ini harus memberikan teladan yang baik kepada masyarakat di wilayah kerjanya dan harus dapat bersinergi dengan kepala desa, TNI dan Polri agar terwujudnya program-program pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemkab Batu Bara. Harapnya.



 
Lanjut Sekda, kepada Pelaksana Tugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batu Bara yang baru, saya minta agar dapat bekerja dengan maksimal dan membawah perubahan ke arah yang lebih baik untuk urusan pemerintah bidang penanggulangan bencana yang pada saat ini mempunyai tugas sangat penting di masa Pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional (Pen).
 
“Dan untuk Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Batu Bara yang di lantik harus bekerja lebih maksimal untuk mewujudkan program Pemerintah dalam pemberian Vaksin Covid-19 bagi kesehatan masyarakat kabupaten Batu Bara,“harap Sekda. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: