Wujudkan Polri yang PRESISI,Polres Pel.Belawan Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Sesuai dengan konsep Transformasi PRESISI,Transfomasi menuju Polri yang Prediktif,Responsibiliti,Transparansi Berkeadilan.Sebagai perwujudan Polri yang Presisi tersebut Polres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan kepada salah seorang warga yang rumahnya mengalami musibah kebakaran di Kecamatan Marelan.


Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si disela-sela kunjungannya dalam kegiatan bhakti sosial dikawasan Kecamatan Marelan, Sumatera Utara.Rabu (24/2/202) pagi.


Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra dengan didampingi Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan AKP Harris Sihite,SH,Kanit Bimas Polsek Medan Labuhan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan Bantuan Kepada Syahrizal warga yang bermukim di Jalan Marelan 6 Lingkungan 24 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan yang rumahnya mengalami musibah kebakaran.

Kata Kompol Herwansyah Putra,dalam aksi kepedulian tersebut Polres Pelabuhan Belawan memberiman bantuan pakèt sembako berupa,Mie Instan 3 kardus,Beras 3 karung @10 Kg dan 3 Kg Minyak Goreng kemasan dan Gula Pasir.

"Adapun Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan, dan untuk membantu meringankan beban Bpk Syafrizal dan keluarga,"kata mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu.

Sementara itu Syahrizal dan keluarga yang menerima bantuan mengucapkan terimaksih atas bantuan yang diberikan,semoga Allah SWT yang membalas kebaikan bapak-bapak polisi dari Polres Pelabuhan Belawan.

"Semoga dengan kepedulian bapak-bapak polisi dari Polres Pelabuhan Belawan,Polisi semakin dengan masyarakat sekaligus semakin dicintai,"sebut Syahrizal penuh haru.


(Abdul Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: