Silaturahmi Kapolsek Percut Seituan di Kantor KONI Sumut

Share it:



Percut Sei Tuan, JournalisNews.com - Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu, bersilaturahmi ke kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut di Jalan Pasar V Barat, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (26/2/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek didampingi Wakapolsek AKP Karya Tarigan, Kanit Shabara Iptu H Manurung, Kanit Binmas Iptu Rohim Dalimunthe, Kanit Provos Aiptu Rahmat, Kanit Lantas Iptu S Ramadhan beserta sejumlah personil lainnya, langsung disambut hangat oleh ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis l, Waka II Sakirudin dan Sekretaris Umum Khairul Asmi Hutasuhut.

Adapun tujuan dari kunjungan itu, kedua pihak membicarakan tentang segala bentuk kegiatan olahraga di masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih merebak. Pihak KONI Sumut sendiri, tidak akan pernah memberi izin kegiatan olahraga dan kecuali mendapatkan izin dari pihak Gugus Covid-19. Disamping itu pihak KONI, juga akan selalu melakukan koordinasi kepada pihak kepolisian setempat (Polsek Percut Sei Tuan), dalam segala bentuk adanya kegiatan olahraga berlangsung.

Jhon Ismadi Lubis, selaku ketua KONI Sumut, juga menyampaikan rasa bangganya terhadap Jan Piter Napitupulu, dimana sebelumnya Jan Piter Napitupulu, merupakan seorang atlit Karate Sumut, yang pernah meraih 4 medali emas pada tahun 2012 dan kini menjadi Kapolsek Percut Sei Tuan.

“Harapan kami kedepannya dibawah kepemimpinan Kapolsek Percut Sei Tuan, yang baru situasi Kamtibmas lebih meningkat dari sebelumnya. Saat ini kami sangat membutuhkan bantuan sebagai pembina olahraga. Dimana yang sangat kami hawatirkan terhadap gerenasi saat ini tentang maraknya dan bahayanya narkoba. Untuk itu kami yakin Kapolsek yang baru memiliki besik atlit, yang namanya atlit pasti sportif, jujur dan Ikhlas,”tutur Jhon.

Hal senada, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu, mengucapkan rasa terimakasihnya atas sambutan yang diberikan pihak KONI Sumut. “Dengan demikian kami siap membantu dan mengamankan kegiatan olahraga. Dan yang terpenting haruslah mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah. Jika ada setiap kegiatan, tetaplah saling berkoordinasi baik di dalam gedung maupun diluar gedung olahraga,”ujar Jan Piter Napitupulu. (Qadri)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: