Satres Narkoba Tangkap 24 Tersangka Selama Operasi Antik 2021 Polres Tanah Karo

Share it:



Karo, JournalisNews.com - Sebanyak 24 Tersangka diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Tanah Karo selama operasi antik 2021.  Dari 24 Tersangka ini terdiri dari 20 kasus, dengan jumlah barang bukti sabu sabu sebanyak 31,48 gram, ganja seberat 25,77 gram, 5 batang ganja dengan tinggi 150 sampai 200 centimeter siap panen, Uang  Rp. 1.509.000,dan Headphone 5 unit. 

Keberhasilan penangkapan 24 Tersangka kasus narkoba ini, di sampaikan saat Pihak Polres Tanah Karo saat melakukan press release pada Rabu, (17/2/2021), di Mapolres Tanah Karo. Yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, SIK. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus setyo Indriono, SIK di dampingi Kasatnarkoba AKP Henry D. B Tobing, mengatakan,"pengungkapan ini adalah hasil dari operasi antik Tahun 2021, selama 21 hari yang dimulai sejak 27 Januari 2021 hingga 16 Februari  2021,"ujarnya. "Penangkapan ini merupakan Hasil laporan dari masyarakat yang resah akan maraknya peredaran narkoba serta, hasil pengembangan atas penangkapan dari para tersangka," tambahnya

Kapolres juga menambahkan bahwa,"para tersangka narkoba ini sebagian merupakan pemakai dan sebagian lainnya merupakan bandar narkotika yang sudah masuk dalam target Operasi. "Selama pelaksanaan operasi antik 2021 ini, salah satu petugas dari Satresnarkoba polres Tanah Karo mengalami cindera patah tulang kaki saat melakukan penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika. Dan saat ini petugas masih mendapatkan perawatan di rumah sakit,"lanjutnya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat, untuk bersinergritas membantu polisi dalam, memberantas peredaran narkotika dengan memberikan informasi jika ada peredaran narkotika dan, mempertegas kepada siapapun yang berusaha menjalankan dan memakai barang haram tersebut akan dilakukan tindakan tegas. (Charles Sitanggang)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: