Satres Narkoba Polres Pematangsiantar Ringkus Tersangka Pemilik Sabu Dan Ganja

Share it:


Pematangsiantar, JournalisNews.com
 - Miliki narkotika golongan I jenis sabu seberat (0.75) gram dan 77 (tujuh puluh tujuh) paket narkotika jenis ganja dengan bruto (130,95) gram,Aditya (26) warga Lapangan Bola bawah Pematangsiantar diringkus Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematangsiantar,Minggu (31/1/2021 sekira pukul 15.30 Wib.



Informasi di dapat dari Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdy Yahya,SH menyebutkan penangkapan tersangka berkat laporan masyarakat adanya seorang laki-laki yang sering menjual narkoba jenis sabu-sabu di jalan Pitola Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar , tepatnya di pinggiran sungai. 

"Saat ini tersangka dan barang bukti sabu dan daun ganja sudah diamankan di Satres Narkoba,selanjutnya atas perbuatnya tersangka akan di jerat dengan Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No.35 Tahun 2OO9 tentang tindakpidana narkotika.Dengan ancaman pidana 7 tahun atau hukuman mati,"kata Rusdy Yahya.

Terpisah,Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy S.B Siregar,SH melalui Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga,SH,M.Si membenar terkait penangkapan tersangka oleh anggotanya.

"Benar anggota kami ada mengamankan tersangka berikut barang bukti sabu dan daun ganja kering,"jelas David Sinaga singkat.


(Abdul Halil)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: