Rutan Kelas I Labuhan Deli Seleksi Zona Integritas

Share it:


Medan Labuhan, JournalisNews.com -
Rutan (Rumah Tahanan) kelas I Labuhan Deli melaksanakan seleksi anggota tim pembangunan Zona Integritas,Senin (22/02/2021).

Karutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang sekaligus sebagai penanguung jawab zona integritas dalam sambutannya mengatakan. Kepada para pejabat struktural dan staf yang akan diseleksi, agar tetap semangat untuk meraih Predikat WBK dan WBBM di tahun 2021. Dan terus memperbaiki diri serta mengembangkan diri, memberikan inovasi inovasi yang bisa mendukung pembangunan zona integritas di rutan kelas I Labuhan Deli.

Ia juga memberikan pertanyaan pertanyaan kepada masing- masing calon anggota tim zona integritas terkait dengan zona integritas itu. Bagaimana kesiapan dan kesanggupan dari masing masing calon anggota tim.

“Jika nanti sudah terpilih para anggota tim zona integritas harus memonitoring pelaksanaan tugas dan inovasi yang sudah dibuat. Juga kepada para pejabat struktural untuk berani menegur anggotanya yang berbuat kesalahan dalam pelaksanaan tugas.” pesan Karutan.

Seleksi itu dibuka ketua tim pembangunan zona integritas Palben Manurung. Dan ia mengatakan, seleksi anggota tim merupakan salah satu langkah utama yang dilakukan demi rutan kelas I Labuhan Deli mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.



(Abdul Halil)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: