PT Inalum Serahkan 50 Ban Pelampung Kepada DPC HNSI Kabupaten Batu Bara

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Dewan pimpinan cabang (Dpc) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Batu Bara terima bantuan 50 pcs Ban pelampung dari PT Indonesia Asahan Aluminium (Pesero). Di kantor DPC HNSI Jalan Acces Road Kuala Tanjung Desa Lalang Kecamatan Medang Deras, Kamis (04/02/2020).

PT Inalum diwakili Manager Pemberdayaan Ali Hasian Harahap didampingi Staf Bina Lingkungan Thaofan Saputra dan rombongan menyampaikan dalam rangka sosialisasi dan aksi sosial bulan K-3 Nasional PT Inalum memberikan bantuan 50 pcs ban pelampung kepada DPC HNSI Kabupaten Batu Bara.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PT Inalum kepada keselamatan nelayan yang ada di kabupaten Batu Bara semoga bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk keselamatan nelayan nantinya. Ucap Manager pemberdayaan PT Inalum kepada pengurus HNSI DPC Batu Bara. Ia juga berharap HNSI Batu Bara menjadi mitra bagi perusahaan PT Inalum untuk menjaga citra dan nama baik dan aset aset Inalum.Harap maneger pemberdayaan PT Inalum

Ketua HNSI Kabupaten Batu Bara H Safri Habni yang akrab disapa ATW, mengucapkan terima kasih atas bantuan Ban pelampung yang diberikan PT. Indonesia Asahan Aluminium (Pesero).semoga hubungan baik antara HNSI dan PT. Inalum tetap terus terjaga dengan baik terutama masalah urusan nelayan

Selanjutnya ATW, mengatakan bantuan yang diserahkan PT Inalum tersebut akan diserahkan kepada ranting Kecamatan Sei Suka dan Kecamatan Medang deras untuk diserahkan kepada ruku-rukun nelayan yang ada di dua kecamatan. Yang mana nelayan nya sangat penting memiliki pelampung ukuran besar,seperti nelayan jaring pari, jaring kepiting dan tangkul bubu sebab mereka menginab dilaut selama 4 sampai 5 malam. Ungkap ATW. Dari pantaun media kegiatan berlangsung mengikuti protokol kesehatan Covid-19 memakai masker mengatur jarak dan menyediakan sabun dan air mencuci tangan. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: