Polsek Perdagangan Gelar Ops Yustisi Untuk Memutus Mata Rantai Covid 19

Share it:



Simalungun, JournalisNews.com – Demi untuk menanamkan kesadaran kepada masyarakat dalam mematuhi Perotokol Kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19 ini, jajaran Polsek Perdagangan tiada hentinya melaksanakan Ops Yustisi di wilayah hukum Posek Perdagangan, Senin (8/2/2021) di mulai pukul 10.00 Wib hingga selesai.

Ops Yustisi yang dipimpin Kapos Pol Kerasaan Aiptu HR.Sianipar kali ini bertujuan untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat agar senantiasa mengikuti dan mematuhi Perotokol Kesehatan yang telah di instruksikan oleh pemerintah sejak awal munculnya pandemi Covid-19.

Ops Yustisi yang laksanakan di Jalan Rajamin Purba Kota Perdagangan Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun melibatkan 4 orang personil Polsek Perdagangan, sedangkan dari unsur TNI, Satpol PP dan dinas Trantib Kecamatan Bandar.

Kapolsek Perdagangan AKP.Josia.SH.MH melalui Humas Polsek Perdagangan Aiptu R.Perangin angin kepada wartawan mengatakan bahwa,”pada Ops Yustisi kali ini kita menemukan 2 tempat usaha yang tidak mematuhi Perotokol Kesehatan, oleh karenanya kita telah memberikan teguran lisan kepada pelaku usaha tersebut.

”Kita telah memberikan teguran lisan terhadap 4 orang yang tergabung dalam pelaku uasaha agar senantiasa mematuhi standart Perotokol Kesehatan dengan senantiasa mengikuti perogram 4 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan,”demikian menurut humas Polsek Perdagangan. (JMK)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: