Polsek Delitua Ringkus Seorang Ayah yang Hamili Putrinya

Share it:



Delitua, JournalisNews.com - Unit Reskrim Polsek Delitua ringkus seorang ayah yang karena ketagihan setubuhi anak kandungnya yang masih berusia 16 tahun berulang kali hingga hamil.

Peristiwa yang sangat memalukan dan memilukan itu kali pertama terjadi pada bulan Oktober 2020, saat korban bernama Bunga (nama samaran) sedang tidur di kamar rumahnya, saat terlelap ayah kandungnya menyelinap masuk ke dalam kamar yang langsung mencumbui korban dan membuka celana dalam Bunga serta memasukkan kemaluannya ke organ intim putrinya tersebut.

Merasa ketagihan perawani putri kandungnya, ayah durjana tersebut pun kerap mengulangi perbuatan bejadnya. Terakhir kali ayah korban memperkosa Bunga di bulan Januari 2021 yang mengakibatkan Bunga hamil.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap menjelaskan bahwa terungkapnya kasus ini setelah korban (Bunga) menceritakan kejadian yang menimpanya pada abang kandungya berinisial GA. “Kasus ini terungkap setelah korban mengadu pada abang kandungya bahwa ia telah hamil akibat perbuatan ayah kandungnya berinisial RM (49) warga Jalan besar Delitua. Kemudian GA membuat laporan ke Polsek Delitua. Atas laporan inilah tersangka kita tangkap dan dijebloskan ke dalam sel tahanan,” ucap Kapolsek.

Lanjutnya lagi, saat diinterogasi, tersangka RM mengaku sudah tujuh kali menyetubuhi anak kandungnya. “Tersangka kita ancam dengan pasal 81 ayat 1 dan 3 Undang-undang RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas undang-undang RI nomor 23 tahun ,2002 tentang perlindungan anak,“pungkas AKP Zulkifli Harahap. (Qadri)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: