Polres Pel. Belawan Kembali Bagikan Ribuan Masker

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH diwakili Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si dengan di dampingi Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan Kompol Waskita S.Sembiring membagikan masker kepada Polsek jajaran Polres Polabuhan Belawan,Senin (8/2/202) sekira pukul 08.30 Wib.


Kegiatan pembagian masker itu dilaksanakan usai digelarnya apel pagi di Mako Polres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan.


Dalam amanatnya,Waka Polres Pelabuhan Belawan mengatakan pembagian masker kepada Polsek jajaran tersebut bertujuan untuk dapat dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk komitmen Polres Pelabuhan Belawan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Untuk pembagian masker ini akan rutin kita lakukan, mengingat saat ini kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sudah mulai berkurang. Dan untuk kedepan kita akan melakukan patroli protokol guna mengedukasi masyarakat. Kita akan datang ke tempat-tempat umum untuk mengedukasi masyarakat melalui pengeras suara toa dan Pamflet-pamflet agar masyarakat dapat mendengar dan memahami betapa pentingnya mematuhi Protokol kesehatan,"kata mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu.

Masih kata Herwansyah Putra,untuk itu kita mengajak kepada seluruh personil agar bersama-sama menyampaikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan Covid-19 ini.

"Sampaikan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,"ajak Herwansyah.

Terakhir Herwansyah Putra berharap melalui upaya ini kita dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.Dan diharap agar masyarakat bisa lebih disiplin lagi dalam mematuhi protokol kesehatan.


(Abdul Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: