Petugas Penjagaan Polres Pel.Belawan Perketat Prokes Kepada Tamu

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid-19) atau SARS CoV2 di lingkungan Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan,petugas penjagaan Polres Pelabuhan Belawan memberlakukan peraturan kesehatan (Prokes) secara ketat dengan 3M+1T.




Seperti yang dituturkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Kepala Jaga Polres Pelabuhan Belawan Aipda Bernad Saragih kepada kru JournalisNews.com,Sabtu (14/2/2021) mengatakan selain instruksi pimpinan,peraturan ini juga sebagai daya upaya pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan Mapolres Pelabuhan Belawan.

"Setiap tamu yang ingin berkunjung ke Polres Pelabuhan Belawan wajib memakai masker dan kami arahkan untuk mencuci tangan dengan sabun terlebih dahulu dan dilanjut dengan pemeriksaan suhu badan dengan Thermo Gan dan penggunaan Handsanitaizer.Terkhusus tamu yang ingin menjenguk tahanan dalam satu rombongan,pengunjung hanya satu orang saja yang di perbolehkan untuk menjenguk tahanan,"kata Bernad kepada wartawan.

Lanjut Bernad,3M+1T yang diterapkan petugas penjagaan Polres Pelabuhan Belawan yakni Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak (Fhysical Distancing) dan Tidak berkerumun (Sosial Distancing).

Terpantau dilokasi penjagaan dengan penuh humanis para petugas penjagaan melayani para masyarakat yang ingin bertamu ke Mapolres Pelabuhan Belawan dengan berbagai kepentingan.


(Abdul Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: