Perwira Yonmarhanlan I Kunjungi Kediaman Prajurit,Agar Terjaga Tali Silaturahmi

Share it:


Medan, JournalisNews.com -
Untuk menjaga ikatan persaudaraan tetap baik dengan prajurit, perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Letda Marinir Gunawan Sutantoro mengunjungi rumah prajurit di Medan, Sabtu (27/02/2021).


"Kunjungan silaturahmi tersebut masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Pasmar 1 yang ke - 17 tahun 2021.
Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjaga agar ikatan silaturahmi dan rasa kekeluargaan sesama keluarga Besar Prajurit Yonmarhanlan I tetap baik,"kata Letda Marinir Gunawan Sutantoro.

Pada kunjungan silaturahmi kali ini Letda Marinir Gunawan Sutantoro menyambangi rumah Peltu Marinir Hasmadi Susilo NRP 67204 di Komplek TNI AL Ikan Hiu Jl. Bawal II No. 11 Kel. Kota Bangun Kec. Medan Deli Medan, kemudian ke rumah dinas Peltu Marinir Munas Adeli Rasyd
NRP 80033 di Komplek TNI AL Ikan Hiu Jl. Bawal III No. 14 Kel. Kota Bangun Kec Medan Deli Medan, lalu ke rumdis Serma Marinir Charles Saruksuk NRP 72696 di Komplek  TNI AL Ikan Hiu Jl. Bawal I No.10 Kel. Kota Bangun Kec. Medan Deli Medan dan diakhiri ke rumah Koptu Marinir  Gordon Julifer Siagian NRP 105886 di Komplek  TNI AL Ikan Hiu Jl. Bawal I No.4 Kel. Kota Bangun Kec. Medan Deli, Medan. 

Dilain tempat Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla mengatakan bahwa kegiatan kunjungan silaturahmi ke kediaman Prajurit rutin kita laksanakan dan sudah terkonsep pada hari libur. Namun kunjungan ini masih dalam rangka merayakan HUT Pasmar 1 yang ke -17 tahun 2021. 

“kunjungan ini merupakan sebagai wujud kepedulian dan perhatian Pimpinan Yonmarhanlan I kepada Prajuritnya, dimana dengan mengunjungi rumah prajurit para perwira dapat melihat kondisi keluarga para prajurit yang dikunjungi, sehingga bisa melihat langsung keadaan yang sebenarnya dari keluarga prajurit, sehingga terjalin keakraban dan ikatan persaudaraan yang baik antara Para Perwira dengan anggotanya,"pungkas Letkol Marinir Farick.



(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: