Perguruan BSI Bersama Artis Opan Badai Bagikan Masker Hand Sanitezer di Kota Tebing Tinggi

Share it:



Tebing Tinggi, JournalisNews.com - Kemenangan Opan Badai sebagai The Next Influencer di ANTV, anak dari Zulfan Kurniawan, wartawan PWI Kota Tebing Tinggi. Opan Badai  artis asal Kota Tebing Tinggi pulang ke kampung halaman, kedatangan Opan Badai, di Padepokan Budi Suci Indonesia (BSI), disambut Indra Syahputra, Guru Besar Perguruan Budi Suci, oleh Zulkarnain, Ketua BSI Kota Tebing Tinggi.

Opan Badai artis asal Kota Tebing Tinggi, salah satu murid Budi Suci, bersama Indra Syahputra Guru besar Budi Suci Kota Tebing Tinggi, ingin berbagi di saat Pandemi Covid 19, membagikan 400 ratus masker dan cairan pembersih tangan Hand Sanitizer 163 botol, kepada pengendara sepeda motor dan tukang becak yang tidak menggunakan masker di seputaran Kota Tebing Tinggi Jalan Jend. Sudirman, Jalan Let Jend Suprapto, Jalan A. Yani, dan Jalan KF.Tandean di Simpang Empat Kota Tebing Tinggi, Jum'at (12/2/2021).

Opan Badai serta Perguruan Budi Suci bagi-bagi masker dan Hand Sanitizer ini, sebagai simbol berakhirnya Opan Badai audisi The Next Influencer meraih juara satu di ANTV dan menjadi Duta PMI Kota Medan, Sumatera Utara.

Hal ini dilakukan Opan Badai, bersama Perguruan Budi Suci Indonesia, sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat Kota Tebing Tinggi agar disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, di saat Pandemi Covid 19, memakai masker saat berpergian, jaga jarak, cuci tangan dengan air pakai sabun, jauhi kerumunan orang banyak.

Pembagian masker dan Hend Sanitezer didampingin dari pihak kepolisian satlantas Kota Tebing Tinggi, dalam rangka pembagian masker Sanitizer, Perguruan Budi Suci hadir dalam kegiatan ini, Indra Syahputra Guru Budi Suci, Pak Raden Penasehat, Ustadz Zulkarnain Ketua, Misron Tanjung Wakil Ketua, Fauzi Harahap Sekjen, Muhammad Nur,ain Lubis Wakil Sekjen, Nandar Ahli Hukum, Yasir Afandi Wakil Bendahara, dan Opan Badai Artis Duta PMI Kota Medan, Tamsi Humas,




 

Lanjut Opan selalu bersyukur, kepada Allah Swt, dan kedua orang tua yang saya cintai, juga pembina Opan yang tidak perna lelah untuk membimbing Opan, Raffi Ahmad, dan juga Nagita Slavina, yang sudah Opan anggap sebagai aak dan teteh. 

Keluarga Besar, Padepokan Budi Suci Kota Tebing Tinggi, Opan Badai sangat berterimakasih atas dukungan  teman - teman senior atau zunior di dalam organisasi, Perguruan Budi Suci Indonesia yang telah mendukung Opan Badai menjadi juara satu The Next Influencer di acara ANTV, juga bisa menjadi motivasi banyak orang didunia Intertemen, Opan berusaha lebih semangat untuk menghibur di kalangan masyarakat bayak, untuk lebih baik kedepanya, dan berguna bagi Nusa dan bangsa. Ucap Opan. (Tamsi)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: