Pedagang Pisang Sale Dapat Bantuan dari Kapores Batu Bara

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Ngatiem (68) warga Desa Mangkai Lama Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara yang kesehariannya bekerja sebagai pedangang pisang sale menerima bantuan dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. Selasa (02/02/2021).

Ngatiem yang sebelumnya sangat ingin bertemu dengan sosok kapolres yang belakangan ini selalu jadi perbincangan baik di kalangan pejabat mau pun kaum dhuafa dan anak yatim  yang terkenal sebagai Kapolres peduli kaum dhuafa itu akhirnya terkabul setelah informasi tersebut sampai kepada Kapolres.

Dalam kunjungan Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis, SH, MH sekitar pukul 09.30 Wib usai melakukan apel pagi bersama Kabag Sumda Kompol Efrida Lumbanraja, SE, serta satuan Binmas datang memberikan bantuan kasur (tilam), bola lampu untuk penerangan rumah dan tali asih untuk tambahan modal usaha pisang sale. Selanjutnya pada kesempatan itu Kapolres juga berjanji akan memberi bantuan beras kepada setiap minggunya kepada 4 orang janda lansia yang ada di sekitar desa itu termasuk Ngatiem 

Kapolres juga menyampai kan rasa keprihatinannya kepada Ngatiem dengan usia lanjut masih tetap bekeja mencari nafkah walau pun hasil yang didapat tidak memadahi,"saya merasa terharu sebab setua nek Ngatinem ini masih mampu untuk bekerja dan berusaha serta bersyukur apa yang dia dapat dari hasil membuat pisang sale walau penghasilannya tidak sepadan dengan kehidupan di masa sekarang ini. Ucap Kapolres

Saya berharap kepada semua masyarakat yang mempunyai rezeki berlebih agar bisa turut membantu warga susah dan tidak mampu untuk selalu berbagi. Karna kalau kita bersedekah maka doa mereka akan membuat semua urusan baik itu pekerjaan atau rumah tangga kita akan menjadi lancar. tandas Kapolres.

Sementara Ngatiem saat menerima bantuan dari Kapolres Batu Bara mengucapkan sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan dari orang namor satu di Polres Batu Bara, terimakasih atas semua bantuan dan kepedulian bapak kepada kami semoga bapak selalu  sehat dan panjang umur. Ungkap Ngatiem. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: