Pasiop Yonmarhanlan I Ikuti Pelantikan Kepala Daerah TK II Sumut Secara Virtual

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Pasiops Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Kapten Marinir S.M.S Sitepu mewakili Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla mengikuti Upacara Pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan Bupati/Wakil dan Walikota/Wakil hasil pemilukada serentak Sumatera Utara tahun 2020 secara virtual dari Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah, Belawan, Medan, Sumatera Utara. Jum’at (26/02/2021).


Pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan oleh Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi atas nama Presiden RI kepada Bupati/Wakil dan Walikota/Wakil terpilih hasil pemilukada serentak Sumatera Utara tahun 2020 tersebut dilaksanakan di Aula Tengku Rizal Nurdin Jl. Sudirman No. 41 Medan.
Dalam amanatnya, Gubernur Sumatera Utara menyampaikan Dinamika Geo politik Dunia khususnya Indonesia, bentuk Negara dan bentuk pemerintahan serta penekanan kepada para Bupati/Wakil dan Walikota/Wakil terpilih untuk loyal dan bertanggung jawab atas jabatan yang saat ini diamanahkan oleh rakyat.

Komandan Yonmarhanlan I  Letkol Marinir Farick,M.Tr.Opsla  menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati/Wakil dan Walikota/Wakil terpilih, semoga sinergitas Yonmarhanlan I dengan Pemerintahan Daerah khususnya Kabupaten dan Kotamadya di Sumatera Utara ini tetap terjaga. 

Selesai pelaksanaan Upacara Pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan Bupati/Wakil dan Walikota/Wakil hasil pemilukada serentak Sumatera Utara tahun 2020.


(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: