Padepokan, Pencak Silat Tenaga Dalam PSTD Budi Suci Indonesia Audiensi Ke Polres Tebing Tinggi

Share it:


 
Tebing Tinggi, JournalisNews.com - Di ruang kerja Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik kedatangan tamu dari Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebing Tinggi sekira Pukul 09.15 Wib, Selasa, 23 Februari 2021.

Kehadiran rombongan PSTD Budi Suci tersebut dalam rangka Audiensi, diterima dan disambut langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi bersama Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Syarifuddin. Yang hadir dari rombongan dari PSTD Budi Suci Indonesia yakni Zulkarnain, Sag selaku Ketua bersama, Sekretaris Fauzi Ahmad Harahap, Bidang Humas TAMSI, Dewan Pendiri Padepokan (Guru Besar) Indra Syahputra, dan Zulkifli selaku anggota Padepokan.

Dalam pertemuan tersebut Zulkarnain, S.Ag selaku ketua PSTD Budi Suci di hadapan Kapolres dan Kasat Intel menjelaskan berdiri nya Padepokan Budi Suci. "Budi Suci berdiri di Kota Tebing Tinggi berlandaskan pada padepokan tenaga dalam,"kata Zulkarnain, S.Ag.

Lanjutnya,"di Tahun 2020 kami sudah membuat pemberkasan terkait administrasi Budi Suci dan sudah terdaftar di Kesbang Pollinmas dan saat ini anggota Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebing Tinggi yang terdata sudah 100 orang. 

Tambah Zul, Padepokan kami mempunyai visi dan misi untuk menggalang masyarakat agar hidup lebih baik dan Budi suci ini berdiri juga untuk mengantisipasi kejahatan remaja. Ujarnya. "Dengan program mempersiapkan jawara - jawara dan mengadakan pengajian serta kami akan mengadakan rumah padepokan untuk mengajari anak - anak mengaji,"tutup Zul.






Dalam kesempatan itu juga Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik menyampaikan ucapan dan pesan kepada rombongan PSTD Budi Suci Tenaga Dalam. "Terima kasih atas kedatangan Bapak-Bapak ke Polres Tebing Tinggi dan agar tujuan bapak jelas dan tujuan yang utama harus lah NKRI yang paling utama,"kata Kapolres.

Lanjut Agus, sepanjang Visi dan Misinya baik maka kita akan dukung yang penting tidak menyakiti hati masyarakat. "Dan kami juga telah mengumpulkan ormas - ormas yang telah diakui dan menerima dukungan dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi selama kegiatannya positif maka kami akan mendukungnya,"tambah Kapolres. (Tamsi)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: