Musda PD IPM Deli Serdang,Desi Novianti Sebagai Ketua Umum Terpilih Periode 2021-2023

Share it:


Deli Serdang, JournalisNews.com -
Di tengah Pandemi covid 19 Ikatan Pelajar Muhammadiyah Deliserdang sukses gelar Musyawarah Daerah(Musda) Ke XV secara Hybrid pada hari Sabtu 20 Februari 2021. Dengan mengangkat tema “Optimalisasi Peran Kader guna mewujudkan Gerakan Pelajar Berkemajuan”. Musyda dilakukan melalui sistem Hybrid Yaitu dengan membatasi peserta Musyawarah dengan dua sistem, tatap muka dan daring.

Pada acara pembukaan turut di hadiri oleh Ketua PD Muhammadiyah Deliserdang, PD Aisyiyah Deliserdang Yang Mewakili, Ketua PW IPM Sumatera Utara, Ketua PC IMM Deli Serdang, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Deliserdang, Ketua Tapak Suci Putera Muhammadiyah Deliserdang, alumni serta beberapa perwakilan cabang Se-Kabupaten Deliserdang 


Dalam Pembukaan Musyda Ketua PD Muhammadiyah Deliserdang bapak H. Ibnu Hajar mengatakan IPM adalah organisasi otonom yang menjadi pelopor pelangsung serta penyempurna amanah dalam melanjutkan khittah perjuangan muhammadiyah kedepan, selanjutnya ketua Muhammadiyah Deliserdang mengatakan agar melakukan musyawarah dengan jujur dan adil serta mengurangi konflik yang terjadi.

Ketua PW Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumatera Utara Ipmawati Hanifah mengatakan "Dengan dilaksanakannya musyawarah daerah ikatan pelajar Muhammadiyah Deliserdang diharapkan agar bisa menjadi penggerak dalam membangkitkan ghirah perjuangan pelajar Muhammadiyah yang sempat menurun di Deliserdang.

Musyawarah Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Deliserdang di ikuti oleh 7 Cabang Se-kabupaten deliserdang dan Ranting Se-kabupaten deliserdang.

musyawarah berjalan dengan lancar dan terpilihlah 9 formatur yang di pimpin oleh Ipmawati Desi Novianti dengan total suara 62, setelah terpilihnya 9 formatur dilanjutkan dengan rapat internal formatur yang memutuskan bahwa Ipmawati Desi Novianti Sebagai Ketua Umum terpilih PD IPM Deliserdang periode 2021-2023.


(Abd Halil/Epza)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: