Miliki Dua Linting Ganja,Supir Angkot Diangkut Satres Narkoba Polres Pematangsiantar

Share it:


Pematangsiantar, JournalisNews.com - l
Fredi (45) warga Kelurahan Tambun Nabolon kota Pematangsiantar yang berfropesi sebagai supir angkot ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Pematangsiantar karena kepemiliki 2 (dua) linting daun ganja kering.


Dalam keterangan persnya Kasat Narkoba Pematangsiantar  AKP Kristo Tamba,SH,SIK,MIK melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdy Yahya,SH menerangkan kronologis penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan 
adanya seorang supir angkot Sepakat Karya Bersama nomor pintu 08 yang mempunyai narkotika jenis ganja. 


Menindaklanjuti laporan tersebut,selanjutnya petugas Satres Narkoba berangkat menuju jalan Merdeka tepatnya di depan pos polisi Pasar Horas untuk melakukan pengintaian dan tak berapa lama kemudian Personil Sat Narkoba melihat mopen Sepakat Karya Bersama no. Pintu 08  melintas di Jalan Merdeka dan saat itu juga Personil Sat Narkoba memberhentikan mopen tersebut,selanjutnya melakukan penangkapan terhadap tersangka.

"Saat dilakukan penggeledahan didalam mobil pengangkutan Sepakat Karya Bersama No. Pintu 08  tersebut yang di saksikan warga dan di saksikan tersangka,dari bagian atas Dashboard dekat supir ada ditemukan 1 buah gulungan kertas timah rokok yang berisi 2  batang rokok sampoerna yang sudah dicampur narkotika jenis ganja," sebut Rusdy. 

Demi kepentingan proses hukum,tersangka dan barang bukti linting ganja dibawa petugas ke Satres Narkoba Polres Pematangsiantar.

"Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Undang-Undang RI No.35 tahun 2009 tentang tindak pidana narkotika,"sebut Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar.

Sementara itu,Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK membernarkan terkait penangkapan supir angkot yang terlibat tindak pidana narkotika jenis ganja.


(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: