Masyarakat Desa Rambung Baru Apresiasi Kinerja Sat Narkoba Polres Tanah Karo

Share it:



Karo, JournalisNews.com - Upaya Polres Karo dalam membasmi peredaran narkoba di wilayah hukumnya patut mendapat acungan jempol. Betapa tidak, Polres Tanah Karo tiada hentinya melakukan penggrebekan dan penangkapan pengguna maupun pengedar narkoba, hingga menyeretnya di hadapan hukum.

Dalam  penangkapan dari pengembangan kasus tindak pidana narkotika  di Desa Rambung Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, polisi menangkap bandar dan pemakai narkoba di Satu lokasi dan berhasil menyita barang bukti.

Tindakan tegas aparat terhadap sindikat narkoba ini mendapat apresiasi dari Kepala Desa, Rambung Baru, Sempekata Gurusinga, Selasa (09/2/2021). Dia mengatakan, dengan gencarnya penangkapan pengedar atau bandar narkoba, ksusnya di desa ini, generasi muda bisa terhindar dari pengaruh narkoba.

"Kami mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Polres Tanah Karo, walau bukan di wilayah hukumnya, namun Satres Narkoba Polres Tanah Karo tetap gencar menangani kasus narkoba",ucap Kepala Desa.

Dia juga menjelaskan bahwasanya lokasi penangkapan, sudah lama membuat warga resah, namun tidak ada tindak lanjut dari aparat setempat. "memang lokasi penangkapan kemarin sudah meresahkan bagi kita masyarakat sekitar, namun dengan adanya penangkapan kemarin masyarakat, sudah mulai merasa aman",ujarnya.

Di jumpai di tempat berbeda, Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Hendry D.B Tobing, menjelaskan, penangkapan yang terjadi di wilayah deliserdang merupangan pengembangan kasus sebelumnya, "Penangkapan kemarin di desa Rambung baru itu, adalah pengembangan kasus terdahuli oleh kita, dan saat ini kita masih terus melakukan pendalaman",ujar kasat narkoba. (Charles Sitanggang)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: