Lagi Asyik Nyedot Sabu, Dua Pria Diringkus dari Tigabinanga

Share it:



Karo, JournalisNews.com - Personel Unit Reskrim Polsek Tigabinanga meringkus warga di wilayah hukumnya yang sedang asyik menghisap narkotika jenis sabu dari bong alias kompor racikan. "Dua orang diamankan,"kata Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Henry DB Tobing didampingi KBO Iptu Hendrik Tarigan, Senin (15/2/2021).

Kata Kasat, penangkapan dipimpin Kanitres Polsek Tigabinanga, Ipda Solo Bangun pada Minggu (14/2/2021) sore yang selanjutnya diserahkan ke Sat Narkoba. Awalnya, petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Tigabinanga tepatnya di salah satu rumah, ada penyalahgunaan narkotika. Dari dalam rumah itu, polisi meringkus dua orang yang sedang menghisap sabu sabu. "Kita ringkus pemilik rumah, Abubajar Tarigan (31) serta rekannya Kusno (23) warga Desa Kuala Baru," katanya.

Dari serangkaian penggeledahan yang dilakukan, ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket plastik klip berles merah berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,44 (nol koma empat puluh empat) gram diatas meja, 1 (satu) potong kaca pirex terdapat sisa sabu sabu setelah ditimbang seberat bruto 1,55 (satu koma lima lima) gram, 1 (satu) buah pipet plastik ujungnya runcing sebagai sekop dan 2 (dua) buah mancis tanpa tutup kepala. Kemudian diamankan juga 1 (satu) buah kaleng bertuliskan CDR yang berisikan 1 (satu) bal plastik klip berles merah dalam keadaan kosong dari dalam kantong jaket yang dikenakan Kusno. (Charles Sitanggang)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: