KSJBSI Jum'at Kedua Lanjutkan di Mesjid Agung Tebing Tinggi Pembagian Paket Sembako Pada Anak Yatim Piatu

Share it:



Tebing Tinggi, JournalisNews.com - Dengan melaksanakan kegiatan yang sifatnya membantu meringankan beban pemerintah disaat merebaknya Covid 19 ini, Paguyuban Perguruan Pencak Silat Tenaga Dalam, Budi Suci Indonesia, pertama kali bagi bagi masker di Kota Tebing Tinggi, 400 ratus masker, dan Cairan Hand Sanitizer,163 botol, di seputaran simpang empat Kota Tebing Tinggi, Jum'at lalu (12/2/2021) di jalan Jend Sudirman, jalan Let Jend Suprapto, jalan KF.Tandean, dan jalan A.Yani. 

Kegiatan Komunitas Sedekah Jum'at Budi Suci Indonesia, (KSJBSI) Jum'at kedua dilanjutkan pembagian paket sembako oleh Paguyupan Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam, Budi Suci Indonesia. Kantor Sekretariat di jalan Sakti Lubis, No.15 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.

Saat di Konfirmasi media JournalisNews.Com Guru Besar Budi Suci Indonesia,Indra Syaputra, dia mengatakan, adanya Komunitas Sedekah Jum'at Budi Suci Indonesia (KSJBSI) dengan rasa bersyukur murid murid dari (BSI) banya yang mendukung tentang kegiatan ini, selalu ringan langkah, sebut Indra. Lanjut Indra, Padepokan Budi Suci Indonesia, selalu terbuka lebar untuk berbuat baik.sebutnya

Apabila kita selalu ringan tangan dan saling membatu apabila, orang lain itu butuh.Dengan bantuan Komunitas Sedekah Jum'at Budi Suci Indonesia (KSJBSI) berbagi kepada anak anak Yatim-piatu,  masker dan Hand sanitizer, Beras 3 kilo, mie Instan 10 bungkus, diadakan di Masjid Agung, Jalan Gunung Lauser, Kota Tebing Tinggi, Jum'at (19/2/2021), dan juga didukung oleh Ketua BKM Mesjid Agung Kota Tebing Tinggi Usni Zubir Harahap.

Pembagian Paket Sembako Komunitas Sedekah Jum'at Budi Suci Indonesia (KSJBSI) dihadiri oleh, Ketua (BSI), Ustadz Zulkarnain, dan Guru Besar, Indra Syahputra, Sekertaris Fauzi Harahap, Bendahara Sarjumin, dan juga disambut oleh Tokoh-tokoh Agama dari Mesjid Agung, Ketua BKM Usni Zubir Harahap, didampingin oleh Nazir Dani Rostam.






Pembagian Sembako Komunitas Sedekah Jum'at Budi Suci Indonesia (KSJBSI) ini, merupakan untuk membantu dan meringankan perekonomian di saat merebaknya Covid 19. Oleh karena itu rasa solidaritas, dari Paguyuban Perguruan, Komunitas Sedekah Jum'at Budi Suci Indonesia (KSJBSI) Guru Besar Indra Syahputra Guyup merangkul murid murid Perguruan Budi Suci Indonesia, untuk membagikan 20 bungkus Paket Sembako, berupa Beras tiga kilo, mie Instan 10 bungkus, juga masker, hand Sanitizer, untuk disumbangkan kepada anak anak Yatim-piatu disekitar wilayah Mesjid Agung, Jalan Gunung Lauser Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Sementara Ustadz Zulkarnain selaku Ketua (BSI) mengatakan kepada media JournalisNews.com saat dikonfirmasi, tidak akan sempurna kalau ibadah tidak di barengin dengan sedekah. Dengan orang itu bersedekah, maka orang itu akan diterima amal Ibadahnya. Dalam rangka berbagi rasa Indahnya berbagi sosial dari Komonitas Sedekah Jum'at Budi Suci Indonesia (KSJBSI) Kota Tebing Tinggi. Pada Tahun 2020 kami dari (BSI) perna menyantuni anak anak Yatim-piatu dan orang jumpo di Padepokan (BSI), sebutnya.

Ustadz Zulkarnain Ketua (BSI) mengatakan, terbentuknya Komunitas Sedekah Jum'at Budi Suci Indonesia (KSJBSI) kami juga menggalang dana dari anggota/murid murid BSI yang mau ikut bersedekah Jum'at. Dan itu juga tidak pernah kami paksakan pada mereka. Kemungkinan besar dengan adanya kegiatan kita ini murid murid Budi Suci Indonesia lebih maju pesat supaya kami bisa lebih luas menyalurkan Komonitas Sedekah Jum'at Budi Suci Indonesia (KSJBSI) di Kota Tebing Tinggi yang kita cintai. (Tamsi)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: