Komandan Yonmarhanlan I Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Medan

Share it:


Medan, JournalisNews.com -
Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Mwdan dalam acara pidato perdana Walikota Medan periode 2021- 2024 di Ruang Paripurna DPRD Kota Medan Jl. Kapten Maulana Lubis No.1 Medan,Jumat (26/02/2021).


Danyonmarhanlan I sebagai unsur Forkopimda Kota Medan menyampaikan selamat kepada Walikota Medan Bobby Afif Nasution dan Wakil Walikota Medan H. Aulia Rahman SE yang berhasil memenangkan pilkada serentak tahun 2020 tersebut.

Pada pidato perdana tersebut M. Bobby Afif Nasution SE.MM mengajak agar kita menatap situasi eksisting yang berbenah menuju Kota Metropolitan yang maju dan sejahtera. Sudah saatnya kita berpikir egosentris kewilayahan menjadi pemerintah kolaboratif untuk memacu akselerasi pembangunan. Dengan memanfaatkan skema kolaborasi kawasan Medan - Binjai - Deli Serdang - Karo (Medbidangro). Kerjasama antar daerah di kawasan Mebidangro dalam semua bidang perlu segera diimplementasikan secara optimal. Masalah banjir,  Sanitasi, persampahan maupun transportasi perlu segera diselesaikan. Karena itu pemerintah Kota Medan siap berkolaborasi dengan Pemko Binjai, Pemko Deli Serdang dan Pemkab Karo serta pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk mensinergikan program Mebidangro. Penanganan kesehatan pada masa pandemi covid-19 harus seimbang dengan penanganan masalah ekonomi. Kota Medan yang terkenal dengan kuliner yang diolah sebagai kearifan lokal yang berpotensi mendatangkan kesejahteraan.

Kegiatan rapat paripurna diawali dengan Kata Pembukaan oleh Ketua DPRD Kota Medan, Pidato Perdana WaliKota Medan, Doa dan foto bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Medan, Kapolestabes Kota Medan, Kapolresta Pelabuhan Belawan, Danyonmarhanlan I, Ketua DPRD kota Medan, Kajari Kota medan, Kajari Pelabuhan Belawan, Danpomdan I/5 Medan, Dandim 0201 BS, Danland suwondo, KPN Medan.


(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: