Kapolres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Ciptakan Kampung Tangguh

Share it:



Sergai, JournalisNews.com - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.I.K melakukan kunjungan di Dusun 6 Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (11/02/2021).

Dalam sambutanya Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK mengajak masyarakat agar selalu melakukan kebaikan. "Untuk itu, saya mencatat kampung ini agar bisa menjadi "Kampung Tangguh". Kampung Tangguh yang artinya, kampung kokoh, mampu berdiri sendiri dan dapat mengatasi permasalahannya dengan kebaikan," ujarnya. "Saya juga berharap, kita selalu bersinergi dalam menghadapi gangguan Kamtibmas agar dapat menciptakan lingkungan yang baik dan kondusif," sebut Kapolres. 

Kami lanjut Kapolres, Polres Tebing Tinggi juga membawa program yang berkaitan dengan instruksi Kapolri yaitu, Polres Tebing Tinggi Mantap. Mantap yang disingkat dengan M, Melindungi dan Mengayomi masyarakat, A, Ada saat dibutuhkan, N, NKRI jiwa Kami, T, Tenaga Untuk Mengabdi, A, Allah merestui, P, Pelayanan dan Penegakan hukum," jelasnya. 





Selain Kapolres, tampak hadir dalam acara silaturahmi ini diantaranya, Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy, Anggota DPRD Kab Sergai Sugiatik bersama Julasman, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dora Simanjuntak, Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Tebing Syahbandar serta masyarakat.

Acara ini di rangkai dengan pemberian bantuan berupa beras yang diberikan langsung Kapolres Tebing Tinggi secara simbolis kepada masyarakat. Acara ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk menghindari penyebaran Covid-19. (Alfian Haris)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: