Kapolres Pelabuhan Belawan Meresmikan Poliklinik Gigi

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP,Dr.Mhd.R.Dayan,SH.MH didampingi Waka Polres Kompol Hermansyah Putra,SH.M.Si ,Kaur Kesehatan Resort Pelabuhan Belawan Surana Dewi dan seluruh PJU meresmikan Klinik Gigi,yang belokasi di Mapolres Pelabuhan Belawan,jalan Raya Pelabuban No.1 Belawan,Selasa (9/2/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Rangkaian acara dalam peresmian Klinik Gigi Polres Pelabuhan Belawan dimulai dengan pembacaan doa,dan selanjutnya dibuka dengan  pemotongan pita oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kapolres AKBP Dr.Mhd.R.Dayan,SH,MH  mengatakan adapun kegiatan ini dilakukan untuk meresmikan,dan sekaligus memperkenalkan kepada seluruh Personil Polres Pelabuhan Belawan, yang mana saat ini Polres Pelabuhan Belawan telah membuka Klinik Gigi.

"Dengan dibukanya Klinik Gigi di Mako Polres Pelabuhan Belawan ini, diharapkan agar setiap personil dan keluarga,apa bila ada yang ingin melakukan pengobatan dan perawatan gigi,sudah bisa datang ke klinik gigi Polres Pelabuhan Belawan,"ujar mantan Kapolres Hùmbahas itu.

Hal senada juga dikatakan oleh Paurkes Res Pelabuhan Belawan Surana Dewi mengatakan,"Bahwa klinik gigi ini menerima beberapa jenis pelayanan seperti,cabut gigi,pembersihan karang gigi,tambal gigi,dan blecing gigi.Selain itu, klinik gigi Polres Pelabuhan Belawan juga melayani anggota Polri, keluarga dan masyarakat umum (BPJS).

"Bahwa klinik gigi Polres Pelabuhan Belawan ini,dalam setiap pelayanan pasien akan dilayani oleh Drg.Gigi Asri Yoan Ningtyas,dimana pelayanan klinik gigi buka setiap hari Selasa dan Kamis pukul 09.00 Wib sampai dengan 12.00 Wib,"Pungkas Drg.Gigi Asri Yoan Ningtyas.


(Abdul Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: