Kapolres Pel. Belawan Mengajak Personil Tingkatkan IMTAQ Dan Dukung Kerja 1OO Hari Kapolri

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Personil Polres. Pelabuhan Belawan agar selalu meningkatkan Imtaq ( iman dan Taqwa )  dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga akan menjadikan Polisi yang humanis dan di cintai oleh masyarakat.


Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si saat melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) dengan tema "Tingkatkan Iman Dan Taqwa",Kamis (4/2/2021).


Kegiata yang dilaksanakan di Mesjid Al Amin Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan itu turut dihadiri Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan,SH,Kanit Diyaksa Satlantas Polres Pelabuhan Ipda Jamalus beserta para Kanit dan Personil.

Kegiatan Binrotal itu juga turut dihadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustad H.Syamsul Bahri.

"Ada 13  Komponem SDM  yang unggul dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri,salah satunya E- Rohani  untuk mendukung  kinerja yang unggul,"kata mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu.

Diakhir kegiatannya,Waka Polres Belawan mengajak para personil Polres Pelabuhan Belawan, dalam mendukung Program 100 hari kerja Kapori  yang 'Presisi' sehingga Polri lebih di cintai oleh masyarakat.


(Abdul Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: