Kapolres Batu Bara Tunaikan Keinginanan Janda Miskin Riana Marpaung

Share it:



Batu Bara, JournalusNews.com - Di sela kesibukannya yang padat Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyempatkan waktunya untuk mengunjungi janda miskin Riana Marpaung yang tinggal di Dusun 3 Kec. Air Putih Kab. Batu Bara pada Kamis (18/02/2021) sekira pukul 16.30 Wib.

Dengan berbekal sembako dan tali asih, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja, SE, serta staf SPRI Bripda Sri Wahyuni dan personil Binmas mengunjungi rumah kedua kakak beradik yang sempat viral di faecbook, sangat ingin bertemu dengan sosok orang nomor 1 di Polres Batu Bara.

Sesampainya di rumah Riana Br Marpaung (62), Kapolres Batu Bara meminta maaf atas keterlambatan nya hadir sesuai yang dijadwalkan karna mengikuti kegiatan Vitcom internal kepolisian. "Sempat dua kali saya mendengar dari media sosial Facebook dan berita online tentang sosok Ibu Riana Marpaung ini, namun saat ini saya baru bisa mengunjunginya, saya minta maaf karena kesibukan saya dalam 4 hari ini sangat banyak menyita waktu, namun ini semua tidak menyurutkan niat saya membantu kepada sesama yang membutuhkan. Ucap Kapolres.




Lanjut dikatakan kapolres, saya hari ini sudah memenuhi harapan ibu Riana Marpaung dan adiknya untuk bertemu dengan saya, dan saya berharap kepada ibu Riana agar bisa lebih bersemangat lagi menjalani hidup ini, sedikit saya berikan tambahan untuk membeli bibit padi  yang nantinya akan di kerjakan bersama adik tercinta dan hasilnya bisa menambah biaya hidup sehari hari, Semoga bermanfaat untuk keluarga ibu Riana Marpaung. Ungkap Kapolres.

Sementara Ibu Riana Marpaung (62) yang sepat menangis haru semapat mengatakan rasa terimakasihnya yang tak terhingga kepada Tuhan dan kepada orang orang yang telah membawa sosok Kapolres ke rumah gubuknya, tak bisa berkata kata ibu Riana pun sangat terharu dan kagum kepada sosok Kapolres yang sangat baik dan menepati janjinya untuk segera datang menjenguk dirinya. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: