Kapolres Batu Bara Bangun Hubungan Kamtibmas dengan Tokoh Agama

Share it:
  


Batu Bara, JournalisNews.com - Menjaga wilayah hukumnya agar tetap aman dan kondusif, Kapolres Batu Bara lakukan silaturahmi dengan para tokoh organisasi agama dan penceramah di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara bertempat di RM .100 Desa Sipare Pare Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara. Senin (1/2/2021).

Dalam pertemuan silaturrahmi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi para personil Sat Binmas mengajak para tokoh masyarakat untuk menciptakan daerah yang aman dan kondusif, Ketua Pengurus Cabang Al Wasliyah Kab. Batu Bara H.Ruslan Hamid yang didampingi seluruh pengurus kecamatan Kab. Batu Bara menyambut baik silaturahmi dan ikut serta mendukung penuh kerja 100 hari yang dijanjikannya untuk membawa Indonesia tetap kondusif. 

Dikatakan Ketua PC Al wasliyah H.Ruslan Hamid kepada media,"kami akan mendukung penuh kerja Kapolri dalam stabilitas kamtibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Kab. Batu Bara Al Wasliyah bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan akan bekerja sama menciptakan suasana aman dan damai juga turut membantu permasalahan  masyarakat  dalam kesetabilan daerah yang kondusif, apa lagi pak Kapolres Ikhwan ini sangat baik dan bersosial tinggi, kami sudah buktikan dengan rutinitas Sedekah Jumat yang dilakukan bersama KSJ sangat membanggakan dan luar biasa. Ungkapnya.

Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis, SH, MH menjelaskan,"bahwa saat ini kami melakukan silaturahmi dengan tokoh dan organisasi agama kepada Pengurus Cabang Al Wasliyah wilayah Kab. Batu Bara untuk mengajak bersama mendukung 100 hari kerja baik Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Dalam hal penegakan hukum dan kamtibmas kami berharap bisa didukung dengan baik seluruh masyarakat di Kab. Batu Bara. Saat ini saya bersama Organisasi Islam Al Wasliyah dan nantinya kami akan terus ke organisasi agama besar lainya yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Batu Bara dan ini akan kita lakukan terus tanpa henti  agar wilayah Kab. Batu Bara ini tetap dalam ke adaan aman dan kondusif. Ungkap Kapolres. 

Saya berharap kepada masyarakat jangan terpancing berita yang menimbulkan sara di media sosial dan orang-orang yang mengacaukan kekondusifan Kab. Batu Bara, dan kita akan terus bersama melakukan silaturahmi  untuk menciptakan kondisi wilayah yang selalu damai. Harapnya. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: