Kantor Hukum EPZA launching kegiatan ELC

Share it:


Medan, JournalisNews.com -
Kantor Hukum EPZA launching kegiatan ELC: EPZA LAWYER CLUB Jilid 1 dan ngopi Bareng Wartawan. Acara diskusi ini mengangkat topik: Kontroversi SKB 3 Menteri Tentang Seragam Sekolah, bertempa di ruang VIP Mie Ayam Mahmud Jalan Abdullah Laubis No. 57/71 Medan.Yang akan dilaksanakan esok hari,Kamis (18/2/2021) sekira pukul 15.30 Wib.


Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah merupakan salah satu program yang sengaja diluncurkan Kantor Hukum EPZA guna memberi edukasi kepada publik, hanya saja pada edisi jilid pertama ini, pesertanya dari teman-teman dari unsur Wartawan, karena dah lama tidak ngopi.

Sesuai rencana program, kegiatan ELC ini akan digelar setiap sebulan sekali, dengan melibatkan para pakar dan masyarakat. Jadi Kantor EPZA kedepan selain melayani jasa advis hukum tapi juga memberi pencerahan hukum, ya salah satunya lewat program ELC ini.

Untuk thema atau topik yang akan diangkat, tentu menyesuaikan dengan kondisi atau keadaan, khususnya topik yang berkaitan dengan hukum dan siruasi terkini, baik yang bersifat lokal maupun nasional.

Misalnya jika ada kebijakan-kebijakan pejabat publik yang meresahkan, atau menuai kontroversi, tentu secara ilmiah Kantor Hukum EPZA bersiap diri untuk melakukan kajian lewat program ELC ini.

Nah, khusus ILC besok, kita mengudang para pembicara handal sesuai kompetensi masing-masing, diantaranya, Dr. T. Riza Zarzani, SH MH (Ka. Prodi  MH UNPAB), Irfan, SE MM PhD (Dikdasmen PDM Kota Medan), H. Dadang Dermawan, MSi (Pengamat Politik USU), Eka Putra Zakran, SH (Praktisi Hukum) dan Moderator Ronal Suhendri, SH (Pegiat Media Sosial).


(Abd Halil/Epza)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: