Jumat Barokah Polsek Medan Area Berbagi Nasi Bungkus dan Masker

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Berbagai cara dilakukan untuk berbagi kebaikan di hari Jum’at Barokah. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Medan Area Polrestabes Medan ini, dipimpin langsung Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH didampingi oleh Waka Polsek AKP Tri Eko, para Kanit, Panit dan Personil Polsek Medan Area adakan bakti sosial Jumat Barokah, membagikan nasi bungkus secara gratis pada abang becak dan masyarakat, Jum’at (5/2/2021) pukul 11.00 sampai 12.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Pos Pol Sub Sektor Sukaramai, Jalan AR. Hakim, Kelurahan Tegal Sari 1, Kecamatan Medan Area. Kegiatan bakti sosial Jumat Barokah Polsek Medan Area ini juga dihadiri Insan Pers di salah satu media, membagikan 200 nasi bungkus dan 200 helai masker kepada warga masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19.

Dasar dari Kegiatan Bakti Sosial Polsek Medan Area adalah Undang –  undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI serta Maklumat Kapolri nomor : MAK/04/XII/2020 tanggal 23 Desember 2020. Tentang kepatuhan terhadap kebijakan dan Peraturan Pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona. Dari pantauan Media ini, kegiatan berlangsung tertib dan lancar, serta tetap mematuhi pedoman protokol kesehatan. (Qadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: