Jalan Veteran Desa Helvetia Dilanda Kemacetan Selama 6 Jam

Share it:


Deli Serdang, JournalisNews.com -
Akibat rusaknya sejumlah ruas badan jalan Veteran tepatnya di depan kantor Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang,mengakibatkan arus Lalulintas sepanjang jalan Veteran mulai dari Simpang KFC Jalan Kapten Sumarsono sampai Pasar 10 Desa Manunggal mengalami kemacetan total,Sabtu (6/2/2021) malam.


Kemacetan yang di mulai dari pukul 16.00 sampai dengan pukul 21.00 Wib, sampai berita ini dirilis ratusan kendaraan roda empat atau lebih terjebak kemacetan.


Seperti dituturkan Rahmad (52) warga Marelan Pasar 1Tengah mengeluhkan kemacetan yang terjadi,untuk mencapai Simpang KFC saja dirinya harus berjibako dikemacetan hampir 5 jam.

"Saya tadi dari Jalan Marelan Raya,saat ini mau menuju Simpang KFC,terjebak kemacetan sudah hampir 5 jam belum juga sampai tujuan,"keluh Rahmad.


Sementara itu pantau awak media yang berada dilokasi kemacetan,tidak terlihat satu pun petugas dari Unit Lantas Polsek Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan untuk mengatur atau mengurai kemacetan yang terjadi.

Terpisah,Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip yang dihubungi awak media via pesan layanan WhatsApp mengatakan saat ini dirinya dan anak buahnya juga lagi sibuk mengatur arus lalintas yang juga mengalami kemacetan di persimpangan Titi Papan Jalan K.L Yos Sudarso.

"Mas ... saya pun lagi sibuk mengatur lalulintas yang macet di persimpangan Titi Papan.Kemacetan yang terjadi di Jalan Veteran Desa Helvetia itu disebabkan banyaknya badan jalan yang rusak,dan harap maklumlah kami juga kekurangan personil,"kata mantan Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan itu.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari,SH saat dihubungi awak media JournalisNews.com membalas pesan WhatsApp yang dilayangkan ke Handphonenya,Mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan itu mengatakan bahwasanya Kanit Lantas sudah menuju lokasi kemacetan.

(Abdul Halil)   
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: