Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Imlek 2572,Kapolres Pel.Belawan Bagikan Paket Sembako

Share it:


Medan Labuhan, JournalisNews.com -
Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2572 Tahun 2021 Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan, SH,MH melakukan pembagian sembako kepada masyarakat Tionghoa yang kurang mampu,Rabu (10/2/2021) sekira pukul 14.15 Wib.



Disela-sela kegiatan berlangsung,KapolresPelabuhan Belawan dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan kegiatan pemberian paket sembako sebanyak 500 paket berupa beras,gula pasir,minyak goreng kemasan dan telur ayam yang dibagikan kepada masyarakat Tionghoa di beberapa tempat diwilayah hukum Polres Pelabuhan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari,SH,Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Syahrial Efendi Siregar,SH serta Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo,SIP.

"Bantuan paket sembako yang diberikan ini merupakan kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat Tiong Hoa yang kurang mampu,"ujar mantan Kaporles Humbahas itu.

Sementara itu warga Tionghoa yang mendapatkan bantuan tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.


(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: