Bupati Karo Tinjau Kesiapan Pengoperasian Terminal Kabanjahe

Share it:



Karo, JournalisNews.com - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH melakukan pengecekan keseiapan Terminal Kabanjahe yang telah selesai dibangun untuk persiapan peresmian, Rabu (10/2/2021) di Terminal Kabanjahe, Jalan Jamin Ginting.

Pengecekan ini untuk melihat langsung kesiapan pengelola terminal apa yang perlu dibenahi sebelum pengoperasian terminal  ini dipermanenkan semuanya harus kita benahi dengan baik. Terminal Kabanjahe akan diresmikan oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Selasa (16/02/2021)

Saat dikonfirmasi wartawan, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH mengatakan,"Terminal Kabanjahe ini hendaknya dipergunakan untuk kebutuhan orang banyak dan harapan saya supaya pengelola terminal menjaga  kebersihan, terkadang membangunnya sangat gampang  tetapi untuk pemeliharaan kurang, inilah tantangan  bagi pengelola terminal ini direktur beserta jajarannya begitu juga dengan masyarakat.

Sebagaimana kita ketahui masyarakat Karo sudah pasti turut serta menjaga kebersihan dan keamanan terminal ini, oleh karena itu mari kita memanfaatkan terminal ini dan terminal ini salah satu terminal  yang termodern di Sumut. Ujar Terkelin.

Senada juga diucapkan Kadis Perhubungan Provinsi Sumut, Abdul Haris Lubis saat di konfimasi wartawan. Terminal Kabanjahe selama ini kondisinya sangat kurang baik dari  keamanan, kebersihan, kenyamanan tidak memadai, kotor dan bahkan penumpang enggan turun di terminal ini alasannya karena terminalnya tidak aman dan tidak bersih.

Sebenarnya terminal ini sudah selesai dibangun tetapi dalam tahap pemeliharaan, kalau pun ada yang kurang akan kita benahi dan secara kontruksi terminal ini telah selesai. Kalau sudah dioperasikan secara permanen harapan kita terminal ini terutama di Sumut akan menjadi kebanggaan masyarakat Tanah Karo. Harap Abdul Haris. Turut mendamping Bupati Karo pengecekan kesiapan pengoperasian Terminal Kabanjahe, Kadis Perhubungan Karo, Gelora Fajar Purba, SH, MH, beserta jajarannya. (Charles Sitanggang)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: