Yonmarhanlan I Jalin Solidaritas Dengan Rutan Kls I Cab.Labuhan Deli

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Di harapkan kerjasama dan sinergitas Yonmarhanlan I dan instansi dari Rutan Kelas I Cabang Labuhan Deli ini bisa tetap kita pertahankan bahkan dapat lebih kita tingkatkan lagi pada hari yang akan datang. Kunjungan silaturahmi yang kita laksanakan pagi ini merupakan wujud dari trobosan soliditas instansi yang ada di Medan.


Pernyataan tersebut disampaikan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol (Mar) Farick,M.Tr,Opsla dalam sambutannya saat menerima kunjungan kerja Kepala Rumah Tahanan (Ka.Rutan) Kelas I Cab.Labuhan Deli Nimrot Sihotang,SH,MH beserta rombongan,yang berlangsung di ruang VIP Mako Sarang Petarung Yonmarhanlan I Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Selasa (20/01/2021) siang.

Dalam acara penyambutan kunjungan Ka.Rutan Kelas I Cab.Labuhan Deli itu, Komandan Yonmarhanlan I dengan di dampingi Pasiops Kapten (Mar) Santri Mada Seba Sitepu, Dankima Kapten (Mar) Amriadi Lubis, Pasminlog Kapten (Mar) Lontung Rumapea, Danrai Arhanud Kapten (Mar) Asad,Wadan Dankima Lettu (Mar) Imran dan Letda (Mar) Budi Sukardi.

Dalam kesempatan itu Kepala Rutan Kelas I Cab.Labuhan Deli mengatakan kegiatan kunjungan dirinya dan rombongan ini merupakan wujud sinergitas dalam rangka menjalin silaturahmi antara Yonmarhanlan I dengan Rutan Kelas I Cab.Labuhan Deli, dimana kunjungan silaturahmi tersebut baru pertama kali dilakukan.

"Saya atas nama Kepala Rutan Kelas I Cabang Labuhan Deli juga mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa dan berharap silaturahmi ini tetap terjaga baik dan terus meningkat pada hari yang akan datang,"kata Nimrot Sihotang.

Setelah acara menyambut acara dilanjutkan dengan kemudian acara di lanjutkan dengan berbincang-singkat.kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Plakat oleh Komandan Yonmarhanlan I kepada kepada Ka.Rutan Kelas I Cab.Labuhan Deli. Acara selanjutnya penyerahan piagam penghargaan kepada Komandan Yonmarhanlan I dari Ka.Rutan.Sebelum mengakhiri kunjungannya, Ka Rutan Kelas I Cab.Labuhan Deli dengan didampingi Komandan Yonmarhanlan I sesaat berkeliling di Lapangan tembak pistol Yonmarhanlan I.

Kurang lebih satu jam mengunjungi Mako Sarang Petarung Yonmarhanlan,akhirnya Ka.Rutan Kelas I Cab.Labuhan Deli berpamitan kepada Komandan Yonmarhanlan I dengan diabadikan acara foto bersama.


(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: