Yonmarhanlan I Bersama Lantamal I Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Share it:


Medan, JournalisNews.com -
Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera 2021, prajurit Petarung berikut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick,M.Tr,Opsla melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan dipimpin oleh Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso, Kamis (14/1/21) siang.

Pada kesempatan itu Danlantamal I menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan selaku generasi penerus bangsa kepada para pahlawan yang telah mendahului dengan pengorbanan yang tidak bisa dinilai dengan apapun.


“Kehadiran kami di TMP Bukit Barisan ini dalam rangka menyambut Hari Dharma Samudera dengan harapan para generasi penerus tidak lupa dengan perjuangan para pendiri bangsa ini sehingga kita bisa seperti saat ini,” ujar Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso.

“Tugas kita sebagai generasi penerus bangsa adalah mengisi kemerdekaan  dengan hal-hal positif demi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara dengan menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme kepada anak-anak bangsa sedini mungkin agar tercipta generasi penerus yang handal dan berjiwa nasionalis,"kata Danlantamal lagi.

Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga tersebut diikuti Wadanlantamal I, PJU Lantamal I, Kadis/Kasatker Lantamal I, Danyonmarhanlan I, Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal I dan Yonmarhanlan I, PNS Lantamal I. ketua Korcab I DJA I beaerta pengurus dan  Ketua Ranting B Càbang 1 Korcab Pasmar 1.


(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: