Wartawan Batu Bara Dapat Kado Kaki Palsu dari Kapolres

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memberikan bantuan kaki palsu kepada seorang wartawan yang ada di Kabupaten Batu Bara, Jumat (08/01/2021).

Adalah Herman Pelani (27) warga Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh yang berprofesi sebagai jurnalis di salah satu media online yang hanya memiliki satu kaki mendapat perhatian khusus dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

Rekan media tersebut mengatakan, dirinya mengagumi Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sejak 10 bulan lalu, dirinya selalu mengikuti setiap pemberitaan yang diunggah oleh saudara BM di akun faecbooknya, bahkan sampai melanjutkan ke pemberitaan media online yang ia miliki sekarang ini. Ungkapnya.

Herman juga mengatakan,"kalau dirinya sudah lama ingin bertemu dengan Kapolres yang digaungkan memiliki sosok pemurah dan sangat peduli kepada anak yatim dan kaum dhuafa itu, namun baru ini mendapatan kesempatan. 

Dalam pertemuan saya dengan Kapolres hari ini saya hanya bisa mengucapkan terimakasih yang mana selama ini saya hanya berjalan dengan satu kaki semenjak kaki palsu yang saya miliki rusak tak bisa digunakan lagi, tapi mulai hari ini dan kedepanya saya akan berjalan dengan dua kaki kembali. Ucap Herman.

Kepada awak media Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menjelaskan siapa pun dia yang membutuhkan bantuan dan pertolongan akan saya bantu, apalagi kepada awak media yang selalu akrab dengan hal apapun dengannya. 

"Saya akan bantu Herman Pelani dengan membelikan kaki palsu sebelah kanan agar digunakanya sewaktu beraktifitas kerja, yang kini beliau niatkan untuk mencari nafkah untuk anak dan istrinya, semoga nantinya bisa bermanfaat untuk kelanjutan hidup dan masa depanya sebagai seorang ayah. Ujar Kapolres Batu Bara. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: