SPBB Berikan Paket Sembako Kepada Warga Tak Mampu

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Satuan Pemuda Batu Bara (SPBB) memberikan paket sembako kepada warga tak mampu yang berada dikelurahan labuhan ruku Kec. Talawi Kab. Batu Bara. Sabtu (16/01/2021). 

Bantuan diberikan sebagai bentuk perwujudan makna kepedulian SPBB kepada masyarakat yang kurang mampu untuk bisa meringankan dampak pandemi Covid-19. "Yang mana kita ketahui bersama bahwa sampai hari ini masih banyak masyarakat yang terdampak Covid-19, oleh karena itu SPBB memberikan bantuan paket sembako sebagai bentuk perwujudan pemuda peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dan meringankan dampak pandemi Covid-19". Ujar Khairil Nawawi.

Masih menurut, Khairil Nawawi,"kita berharap juga kegiatan seperti ini bisa menjadi role mode atau contoh bagi kaum muda saat ini untuk lebih peka kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan uluran tangan kita" Apalagi untuk situasi saat ini, sebut Reza Fahlepi Kabupaten Batu Bara juga terkena penyebaran Covid -19, sehingga Satuan Pemuda Batu Bara begitu peduli untuk pengurus yang harus meningkatkan pola hidup sehat kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara. Tandasnya.




Senada, Reza Fahlepi, didampingi Faisal Tanjung dan Yusril Mahendra SH menyebutkan hal ini merupakan crash program, respons Satuan Pemuda Batu Bara untuk menjaga konsumsi dan kebutuhan gizi.

Dalam kegiatan ini, bantuan paket sembako yang diberikan berupa satu goni beras, satu kotak mie instan, dan 1 liter munyak goreng Bimoli. Semoga bisa bermanfaat untuk bapak/ibu yang menerima bantuan ini.Ujar Ketua SPBB Reza Fahlepi. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: